September 03, 2013

Resolusi Semester Lima

+ No comment yet
Ketika anda masih jomblo dan anda sudah memasuki semester lima di perkuliahan anda, dan ditengah kegalauan jomblo-ache anda, anda ingin ini itu banyak sekali, lalala aku say--- apa yang akan anda lakukan? Mana yang akan anda pilih? Simak jawabannya sesaat lagi.
...
Ketika sedang menulis tulisan ini, sebenarnya saya sedang ngga terlalu in untuk menulis. Tulisan ini lebih karena untuk mengisi jeda antara tulisan Bike Journal minggu lalu dengan tulisan Bike Journal di minggu yang akan datang. Eh kan, malah spoiler.
Nah, seperti judul di atas, saat ini saya sedang memasuki semester lima di masa perkuliahan saya. Iya, udah berasa tua. Dan iya, sebentar lagi KK--*slap*
Kalau biasanya, yang umum itu resolusi dilakukan pada saat menjelang pergantian tahun atau pergantian bulan seperti untuk bulan ini maka menjadi #SeptemberWish, #OctoberWish, dan #rauwsihuwish yang lain.
Apa keinginan saya di semester lima ini?

Satu, punya pacar. 
Dua, punya pacar. 
Tiga, punya pacar.

Oke, saya bukan jomblo hopeless yang ngarep pacar yang jatuh dari langit atau dari lelang Akademi Pacar Indonesia. Yang pertama adalah IP harus naik! Kenapa? Karena semseter kemarin IP turun nol koma dua adalah sebuah tamparan telak bagi saya. Pun begitu, masih ditambah dengan kehadiran nilai huruf yang tak saya harapkan.
Kedua, upgrade pacar. *mute kata pacar*
Kedua, upgrade sepeda. Semenjak lama saya sudah menginginkan untuk mengupgrade si Iris. Siapa Iris? Dan ada apa dengan Iris? Oh, ya, saya belum mengenalkan si hitam elegan kepada anda. Nanti, nanti saya kenalkan. Nah, dikarenakan banyaknya keinginan ababil saya untuk beli ini itu, akhirnya impian untuk upgrade terpaksa harus usang dimakan waktu dan harapan palsu. Semoga, semoga masih ada waktu, kesempatan, dan tentunya uang lebih.
Ketiga, GoPro atau Celestron? Masih menjadi dilema bagi saya diantara dua benda antik nan mahal ini. Ya, GoPro, the world's most versatile camera, yang harga satu ekornya saja hampir menyamai harga ketika saya menebus Iris dari dealer sepeda di timur Plengkung Gading. Could I? Celestron sebenarnya juga merupakan keinginan ababil sesaat saya setelah melihat jutaan bintang di atas mata yang menggoda untuk diintip lebih dekat. Dan melalui teleskop refraktor adalah salah satu cara yang paling mungkin bagi saya, selain mata telanjang saya. Akan tetapi, jika melihat banderolnya yang hampir seharga iklan pakain dalam di TV, maka terpaksa saya pikir-pikir lagi. *melambaikan tangan ke kamera*
Keempat, where the f**k I can find SD Deluxe #4 and #6?? Ya, Slam Dunk Deluxe volume 4 dan 6 adalah sebuah komik mitos bagi saya. Adakah diantara anda yang menjumpai atau mempunyai kedua benda langkan tersebut? Call me!!
Dan resolusi terakhir, nanti saya pikir dulu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah saya amati, tulisan di atas tidak mencerminkah sebuah resolusi, melainkan nampak seperti wishlist saya. Tapi, baiklah. Tak apa, sekedar untuk tulisan penggembira. Huahua.
#bumikelangit #whatsnew

Post a Comment