August 10, 2012

Ebook Sepasang Kaos Kaki Hitam

+ No comment yet
Pernahkah di suatu pagi yang cerah 
kalian duduk berselimutkan cahaya mentari, 
ditemani secangkir teh hangat tawar, 
20100712302031.jpg (640×544)
lalu mendadak saja teh yang kalian minum terasa manis?


Agustus! Ya, ini sudah bulan Agustus. Artinya sebentar lagi saya akan mendapat ‘sedikit’ liburan lumayan panjang di kampung halaman setelah menghabiskan bulan puasa di kota orang. Sebentar lagi juga lebaran ya? Mayan, waktunya berburu THR :metal Dan setelah lebaran itu... siap-siap merantau lagi, siap-siap kuliah lagi :nohope:

Baiklah, sepertinya basa-basinya sudah cukup. Post kali ini saya buat rada spesial menyambut satu tahun postingan Sepasang Kaos Kaki Hitam yang saya tulis satu tahun lalu. Kali ini saya akan berbagi ebook Sepasang Kaos Kaki Hitam. Tadaaa~

SK2H_cover.jpg (780×1024)

Gw pernah.

Saya juga baru tahu lho tentang ebook ini setelah iseng-iseng buka statistik blog saya, yang mana saya bisa tahu trafik blog saya datang dari mana saja. Nah, ketemulah saya dengan salah satu blog ini.

Secara umum, ebook SK2H ini agak berbeda isi ceritanya dengan thread SK2H yang ada di SFTH. Jika anda sudah pernah membaca di SFTH, lalu membaca ebook ini, saya rasa anda-anda sekalian akan menemukan perbedaannya. Jika anda belum pernah membaca salah satu atau salah duanya, saya beri sedikit gambarannya. Tenang, bukan spoiler kok :Peace:

Jadi ceritanya, alkisah di suatu negeri antah berantah... Lho? :confused

Oke, itu bukan bagian dari cerita SK2H. Dibandingkan dengan thread di SFTH, ebook SK2H secara khusus hanya menceritakan seputaran kisah si pemeran utama, Om Ari dan Mba Meva. Ada beberapa bagian cerita asli yang dihilangkan, namun ada juga yang ditambahkan. Sepertinya. Tapi tenang, filosofi catur dan lukisan masih ada kok, kata-kata wejangan dari Om Indra juga masih ada. :D


Dan kalian tahu? 
Kadang kenangan itu seperti asap tipis, 
yang menguap dari cangkir teh. 
1744043849.jpg (592×675)
Dia nyaris tak terlihat, 
sangat sulit untuk ditangkap, 
tapi kita tetap bisa merasakan kehangatannya.

Oh iya, bagi anda yang ingin membaca ebook-nya, anda bisa mendownload ebook Sepasang Kaos Kaki Hitam (SK2H) ini, alias mengunduhnya di --> http://goo.gl/yw90m Tenang, bukan jebakan betmen kok. Nah, kabar-kabarnya SK2H ini bakal dibuat novel. Bagaimana kelanjutannya? Simak setelah pesan-pesan berikut!

Oke oke, belum jelas mengenai kabar tentang novel SK2H ini, soalnya Om Arinya sendiri juga kabarnya sedang berada di Jepun sono. Tetapi jika jadi diangkat menjadi novel, saya pasti akan beli! Dan sembari harap-harap cemas, bagi anda yang belum membaca SK2H di SFTH, atau ingin membaca ulang, anda bisa mengunjunginya di link ini. Atau untuk thread reborn-nya di link ini.

Dan, bagi anda-anda yang masih penasaran dengan foto-foto para sosok yang ada di cerita SK2H ini, baiknya anda simpan rasa penasaran anda. Kenapa? Anggap saja anda sedang membaca novel, anda sudah pernah membaca novel bukan? Entah novel apapun itu, pastinya ketika sedang membaca, anda juga sambil berimajinasi dan membayangkan bagaimana penokohan, latar, alur, unsur intrinsik ekstrinsik, dan sebagainya. Nah lho, malah jadi pelajaran Bahasa Indonesia. 

Sekali lagi, anggap anda sedang membaca ribuan kata yang susah payah dirangkai oleh Om Ari. Sekarang, bila anda ingin tahu bagaimana latar cerita, bagaimana penggambaran tokoh-tokoh yang ada, mainkan imajinasi anda. Imajinasi setiap orang bisa berbeda, dan itu menurut saya relatif dan tidak menjadi masalah bukan? Hormati juga privasi orang lain, karena tidak semua rahasia bisa dihitam-putihkan. :shakehand

Bahkan saat dia terurai bersama angin musim gugur 
Beck.2010.DVDRip.mkv+(0_54_10)+000026.bmp (640×352)
yang meniupkan helai demi helai daun momiji dari pucuk merahnya.

Jika anda belum mengerti, tontonlah film BECK Live Action dan silahkan berimajinasi bagaimana dan seperti apa suara 'emas' Koyuki.

Ja~:rose:


Jadi,
pernahkah di suatu pagi yang cerah, 
kalian duduk berselimutkan cahaya mentari, 
ditemani secangkir teh hangat tawar, 
lalu mendadak saja teh yang kalian minum terasa manis?



 #BumiKeLangit

Post a Comment