June 05, 2010

Semangat Blogger Muda

+
Wah wah.. saya jadi terkagum kagum sendiri sama temen temen saya. Pada bosen dengan Facebook kali ya? Jadinya pada lari ke situs lain semisal Twitter, dan akhir akhir ini banyak juga yang terjun (dari mana? haha) ke dunia per-blogger-an <- entah nemu dimana istilah ini. Atmosfer yang bagus daripada bosen di Facebook. :thumbup

Eh tapi, saya rasa sebagian dari mereka masih iseng iseng buat blog. Cuma untuk menyempurnakan tugas mungkin ya? Atau memang untuk mengisi waktu luang karena sudah bosan dengan dunia per-facebook-an? <- istilah aneh lagi.

Kalo lagi kehilangan mood muat nulis artikel susah juga ya buat bangkitin lagi? Ini saya alami sendiri. Pada waktu awal awal ngeblog sih semangat 45, tapi begitu pertengahan semangat mulaii meredup dan akhirnya vakum beberapa bulan. Blog dibiarkan terbengkalai. :hammer:

Kemudian datanglah guru TIK (terreeeengg) yang menyuruh murid muridnya untuk buat blog. Cuma buat penilaian sih, jadi inget waktu buat blog ini. Ribet juga nyari widget kesana kesini, nyari templatenya saja berjaman jaman lebih (berjam jaman maksudnya). Tapi ada kepuasan tersendiri setelah liat hasil karyanya sendiri. Hahahaha

Belakangan ini postingan saya seret apa lancar ya? Jadi bingung, mau posting kemarin malem tapi terlalu panjang. Iseng iseng saya buat spoiler untuk menghemat space, tapi jadinya malah amburadul. Hahahaha. Kapok kayanya pake spoiler, mau nyari alternatif lain. Ada yang tau?

Ada kabar gembira (buat diri saya sendiri), akhirnya saya bisa buat chicklet saya sendiri. Hasilnya seperti ini.. tarrraaaa 


download.gif (104×17)

Hehe, iseng iseng. Namanya terinspirasi dari blognya KDRI, sedang hashtag #bumikelangit dari lagunya mas Bondan Prakoso featuring Fade 2 Black. Next, akan saya coba pasang bannernya, lagi nyari tutorialnya dulu. Hehehhe

Yasudah, saya mau jalan jalan dulu. Selamat bermalam minggu untuk teman teman sekalian. 

Have a nice weekend. :D


#BumiKeLangit