August 06, 2013

Di Beranda Senja

+ No comment yet

Belakangan ini saya sering (dan senang-senang saja) termenung di beranda kos saya, kos baru saya lebih tepatnya. Tidak ada alasan khusus, hanya saja seperti menjadi tempat favorit saya untuk melamun, menikmati belaian lembut angin sore ditemani secangkir kopi hangat. Dan diujung ufuk barat sana, secercah sinar oranye mulai meredup elok dan sang senja mulai terbenam dengan anggunnya. Ah, saya tak sabar membayangkannya.
Lho? Anda terkejut? Saya juga. Yah, anda tahulah sekarang bulan puasa, mana mungkin saya menunggu waktu berbuka sembari ngemil kacang ataupun minum kopi? Ya to?
DSC00272s.JPG (800×450)
Selain senja, dan sepoi angin yang bisa membuat tertidur dan terjatuh 3 lantai, satu lagi yang saya sukai adalah langit malam dan bintangnya. Sounds childish? Meh.
Berat rasanya berpindah dari kos terdahulu saya. Tidak berat meninggalkan tempatnya, yang berat adalah meninggalkan kenangannya. Haruskah dibawa? Atau haruskah ditinggalkan dibelakang? Dua tahun bukanlah perkara mudah, apalagi 2 minggu terakhir. Tapi sudahlah, tidak baik membanding-bandingkan antara masa lalu dan masa depan. Sama seperti anda membandingkan mantan kekasih anda dengan calon mant--- some text missing.
Oh ya, saya lupa berbasa basi ya? Lagi ngga ada keinginan untuk itu sebenarnya, yah, seperti yang sudah-sudah. Saya sedang malas menulis dan sedang kekurangan motivasi untuk menulisSort of things happen dan membuat kepala saya pening. Saya bukan orang yang bisa multitasking, mengerjakan satu hal dan menyambi mengerjakan hal lain, apalagi jika sedang ada yang ngganjel di pikiran. Dan pada akhirnya, banyak hal yang kadang nggantung dan tak terselesaikan bagai di-friendzoned-kan oleh sahabat sendiri. 
Saya bisa multitasking, dalam hal makan.
Dan sekarang sudah Agustus ya? Tidak terasa Agustus 2014 sudah tinggal setahun lagi. Kenapa? Saya sudah dua tahun kuliah. Terus? Tahun depan kuliah lapangan. Oh? Tahun depannya lagi saya targetkan lulus. Dan...? *slap*
#bumikelangit #secangkirkopi

Post a Comment